WELCOME TO MY BLOG . ENJOY HERE! | Dashboard | Follow

PricelessGirl
Always Love U
Tuesday 22 May 2012 @ 17:05 | 0 Comment [s]


Kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri
Melukai kenangan yang telah kita lalui
Yang tersisa hanya aku sendiri disini
Kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa diriku
Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku
Seandainya kau tau aku kan selalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini.
Pertemuan singkat dan berjalan sangat cepat
tidak disangka aku langsung terhipnotis olehmu
setidaknya kamu sempat menjadi milikku
meskipun tak lama, hal itu telah membuat ku bahagia
Kau buat hidupku tak berarti tanpa kamu
kini kau menghilang dan aku terhipnotis olehmu .
Semua tentangmu selalu membekas di hati ini
cerita cinta kita berdua akan selalu
semua kenangan tak mungkin bisa
takkan mungkin ku biarkan cinta kita berakhir
ku tak rela, ku tak ingin kau lepaskan semua
ikatan tali cinta yang telah kita buat selama ini .
aku di sini selalu menanti
ku takkan letih menunggumu
aku di sini selalu menanti
ku takkan letih menunggumu .


Sincerely
SallyEster


Older Post | Newer Post

Hallo . .Im Sally . From Malaysia . Welcome to my page . . Be nice here . . Don't be shy on my page . Because your are not alone . . This is my NewBlog . . I will make you a very special visitor . . Do Read , Do Follow . .ThankYouReaders . . . Keep blogging!
Bitch not Allow


DiaryAboutStuffSiteShout


javascript:void(0)